Nasdem SulSel Sial Pra Verifikasi Faktual



Kabarmaspul-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulsel terus melakukan perampungan kepengurusan di 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Sulsel.
Pasalnya, dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akan turun ke DPW melakukan pra verifikasi faktual.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPW Partai NasDem Sulsel, Tobo Haeruddin mengungkapkan, saat ini baru 7 DPD yang sedang merampungkan kepengurusan hingga tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt).“Setelah Makassar yang rampung, Parepare, Takalar, Gowa, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai. Yang lain masih berproses,” ungkapnya kepada Wartawan saat ditemui di kampus II Balai Diklat Pemprov Sulsel, Kamis (27/10/2016)
Tobo juga mengatakan, saat ini masih ada 2 DPD yang bermasalah dalam pembentukan kepengurusan DPRt seperti di Bone dan Luwu.


Tobo menambahkan, pihaknya sudah menekankan kepada pengurus DPD di Sulsel agar segera merampungkan kepengurusan di tingkat DPC hingga DPRt.
“November mendatang semua harus tuntas. Karena DPP akan melakukan pra verifikasi faktual,”jelasnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar