Nurdin Halid Nyatakan Golkar Kendaraan Politik Untuk Rakyat,Bukan untuk Oknum



Kabarmaspul-Disela tinjauannya ke lokasi acara HUT Golkar yang ke 52 dan Rapimda Golkar pada 21 hingga 22 Oktober nanti, Nurdin Halid beri wejangan dihadapan para pemimpin dan pengurus Golkar yang hadir dalam rapat pemantapan Rapimda Golkar di Rujab Bupati Bone, Rabu (19/10/16).


Diantara yang hadir adalah Bupati Bone, Andi baso Fahsar Padjalangi, Wakil Bupati, Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi, Sekertaris Golkar Bone, Firman Batari, Ketua ALB, Alfian T Anugerah, dan legislator Golkar serta pengurus Golkar lainnya.
Dalam wejangannya, Nurdin meminta para pengurus serta kader Golkar agar berbuat sepenuh hati untuk Golkar, bukan untuk dirinya sendiri.


“Golkar di jaman orde baru tidak punya kompetitor yang kuat, tapi dulu tiada hari tanpa kerja nyata. Jaman reformasi, Golkar meninggalkan rakyat juga program partai tidak jalan karena orang bekerja untuk dirinya, bukan lagi untuk partai” ungkap Nurdin.

Dia berharap Rapimda ini akan jadi sumber kebangkitan Golkar dan itu bisa terwujud dengan memperkuat konsolidasi juga melahirkan program yang berguna bagi kemaslahatan rakyat.


“Waktu JK jadi ketua umum banyak masalah kenegaraan yang diselesaikan termasuk kerusuhan di Poso, jadi sekarang saatnya menjadikan Golkar sebagai kendaraan politik rakyat, bukan kendaraan politik oknum” lanjut Nurdin.
Nurdin yakin Bone akan kembali menjadi lumbung suara Golkar, termasuk dalam pilkada nanti. Apalagi menurut Nurdin, Golkar adalah calon tunggal di pilkada Bone.(Run/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar