Nurdin Hallid-SYL Saling Unjuk Kekuatan



Kabarmaspul-Rapimpus (Rapat Pimpinan Pusat) dan jalan santai oleh Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) yang digelar tanggal 29-30 Oktober mendatang di makassar, disinyalir akan jadi ajang unjuk kekuatan dua tokoh sulsel, Sahrul Yasin Limpo selaku ketua FKPPI Sulsel dan Nurdin Halid ketua transisi Golkar Sulsel.
Pasalnya diwaktu yang bersamaan Golkar Makassar juga akan melaksanan kegiatan jalan santai untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke – 52 yang akan dihadiri Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Nurdin Halid selaku Ketua Harian DPP dan Ketua Transisi Golkar Sulsel.

Namun hal tersebut dibantah oleh Sekretaris FKPPI Sulsel, Suwandi Mehendra. Menurutnya kegiatan yang akan dilakukan sudah lama direncanakan oleh ketua FKPPI Sulsel Sahrul Yasin Limpo .

“Bukan tandingan, karena jalan sehat untuk peringatan HUT FKPPI ke-38 itu sudah sejak awal dipersiapkan Pak Syahrul,” Kata, Suwandi Mehendra, melalui sambungan telepon kepada wartawan, Rabu (19/10/2016).

Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo
Lebih lanjut jelas Suwandi, FKPPI Sulsel yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapimpus, memang sudah ada perispan sejumlah kegiatan, termasuk jalan santai.
Pada kegiatan FKPPI nanti direncanakan turut hadir, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, serta dua keluarga Cendana, Bambang Trihatmojo dan Tommy Soeharto.
“Pak Surya Paloh masih dikonfirmasi mudah-mudahan hadir di acara Rapimpus,” tutupnya. (Run/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar