Pelaku Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Bone Terus Dikejar Polisi



Kabaaspul-Kejadian pembunuhan tragis yang menimpa sebuah keluarga di Dusun Tea Desa Mattirobulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Jumat (21/10/16) kemarin, menjadi perhatian khusus pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku.

Seperti yang diberitakan kemarin, Harnisa binti Sukardi (39) dan putri bungsunya, Nurul Sapika binti Syahrul Mappiajo (4) diduga dibunuh dan dibakar pelaku yang merupakan tetangga korban sendiri dan masih merupakan kerabat korban.
Sementara putri sulung korban, Nurul Asikin binti Syahrul Mappiajo (9) yang berhasil selamat namun menderita luka tebasan, kini harus dirawat di puskesmas.

“Kondisi korban sekarang sudah membaik, kata dokternya tidak perlu dirujuk ke rumah sakit, ayah korban juga sudah kembali dari Kalimantan” ungkap Kapolsek Libureng, AKP Makmur.
AKP Makmur bersama anggotanya kini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui keberadaannya berdasarkan informasi warga.

“Saya sama anggota sedang memburu target, kami sudah dapat lokasinya dan kami sedang dalam perjalanan menuju kesana” tutupnya. (Ancu/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar