Ratusan Pelajar Di Sepanjang Jalan Kota Soppeng Sambut Kunjungan Kerja Kapolda SulSel



Kabarmaspul-ratusan pelajar tingkat SD, SMP hingga SMA berjajar di sepanjang jalan kemakmuran yang menghubungkan rumah jabatan bupati Soppeng dengan kantor kepolisian resort Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (26-10-2016).

Hal tersebut di lakukan para pelajar untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di institusi kepolisian daerah Sulawesi Selatan yakni kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerjanya ke bumi Temmalala (Soppeng).

Selain berbaris di sepanjang jalan kemakmuran, para siswa yang di kawal dengan para guru, satu persatu memegang bendera merah putih sambil meneriakkan yel yel untuk Kapolda.

Salah seorang ibu guru yang sempat di temui tribratanewsmakassar.com, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan suatu penghargaan para pelajar di kabupaten Soppeng dalam menyambut orang orang penting yang berkunjung ke daerah kelahirannya.

"Ini adalah cara kami sebagai bentuk penghargaan kami terhadap para tamu petinggi negara yang datang berkunjung ke daerah kami, semoga dengan seperti ini para tamu bisa semakin bersemangat dan lebih giat dalam melakukan kegiatan dalam kunjungan kerjanya, agar daerah kami semakin baik kedepan" kata ibu Rukmayanti mewakili para pelajar kabupaten Soppeng.(Wan)
 

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar