Rusdi Masse Nyatakan Tidak Bertarung Di Pilgub




Kabarmaspul-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rusdi Masse menegaskan dirinya tidak ada niatan untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 mendatang.
RMS sapaan akrab Rusdi Masse, mengaku saat ini dirinya hanya ingin fokus membesarkan partai bentukan Surya Paloh tersebut.


“Kalau saya targetnya bukan kesitu. Saya cuma ingin bekerja, membesarkan partai,” katanya saat ditemui disebuah Hotel dibilangan Jalan Pettarani, Makassar. Minggu (15/10/2015).Bahkan menurut RMS, jauh sebelumnya dia sudah menyampaikan ke DPP NasDem jika dirinya tidak berniat untuk meramaikan pesta demokrasi masyarakat sulsel yang digelar setiap 5 tahun sekali tersebut.


“Dari awal saya sudah menyampaikan ke ketua umum, saya tidak tertarik ikut dipilgub,” ungkapnya.
Pernyataan RMS ini dibenarkan oleh Ichsan YL, adik kandung dari Gubernur Sulsel saat ini menjelaskan jika dirinya sudah meminta kepada RMS untuk dimasukkan kedalam survey calon pendampinya di pilgub namun ditolak.

“Pak Rusdi masse menolak untuk disurvey, katanya dia tidak tertarik untuk maju dipilgub, dia hanya mendorong Akbar Faisal dan Lutfi A. Muthi untuk dimasukkan,” jelas Ichsan yang juga mantan Bupati Gowa 2 periode. (Ic/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar