Sambangi Brigif Raider/TBS Kariango Maros,Kapolda SulSel Janji Beri SIM Gratis Buat Para Raider



Kabarmaspul-Ratusan personil TNI dari Satuan Brigif Para Raider 3/TBS Kariango kabupaten Maros menyambut kedatangan Kapolda Sulsel di aula Sekretariat Brigif Linud 3 Kostrad jalan Poros Kariango - Makassar, Senin (31-10-2016).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol, Dr.H. Anton Charliyan Mpkn, menyampaikan tentang pentingnya menjalin sinergitas dan soliditas antara prajurit TNI dan personil kepolisian yang semakin hari semakin banyak pihak pihak asing yang selalu ingin mengadu adukan kedua institusi tersebut.

Menurut Anton Charliyan, semakin berkembangnya media sosial maka kedua institusi tersebut yakni TNI - Polri harus pula di topang dengan semangat persatuan dan kesatuan, karena selain di dunia nyata di dunia maya pun juga para pihak yang ingin melihat indonesia hancur maka jalan yang mereka tempuh adalah dengan cara mengadu adukan kedua garda terdepan Indonesia yakni TNI dan Polri.

"Untuk itu jalin Sinergitas dimulai dari sekarang dan di mulai dari hal hal yang paling kecil, misalnya dibiasakan melakukan shalat berjamaah minimal seminggu sekali, bentuk suatu wadah yang akan di lakoni bersama TNI - Polri agar tercipta suatu perekat yang akan merekatkan kembali antara TNI - Polri, karena Polri dan TNI berasal dari satu jiwa meski pun saat ini dua badan namun intinya TNI - Polri adalah dua badan tapi satu jiwa" Sebutnya di hadapan ratusan prajurit TNI.

Selain itu pada kesempatan itu juga, Kapolda berjanji kepada seluruh personil TNI yang berada kabupaten Maros akan memberikan SIM secara cuma cuma alias gratis.

"Jadi untuk pengurusan SIM (Surat Izin Mengemudi) saya berikan secara gratis, silahkan di tunggu saja, nanti akan kita minta untuk SIM keliling Polres Maros datang kemari (Mako Brigif Para Raider 3/TBS Kariango) untuk mendaftarkan semuanya, dan itu Gratis" janji Kapolda Sulsel.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar