Sosialisasikan Nurdin Abdullah,Pandawa Sebar Ribuan Atribut Di Sejumlah Warkop






Kabarmaspul- Relawan Pandawa Nurdin Abdullah membagi-bagikan ribuan atribut berupa sticker yang bertuliskan PANDAWA NURDIN ABDULLAH kepada pengunjung di beberapa Warkop yang ada di Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Selasa (4/10/2016).

Sembari menyapa pengunjung Warkop dan memberi sticker, kelompok relawan Pandawa Nurdin Abdullah juga menyampaikan beberapa alasan kenapa harus memilih Nurdin Abdullah dalam Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Ketua Pandawa Nurdin Abdullah, Ahmad Nur, mengatakan aksi bagi-bagi sticker tersebut sebagai upaya menyapa dan mensosialisasikan figur Nurdin Abdullah kepada masyarakat.

"Kami akan sosialisasikan kepada masyarakat bahwa Nurdin Abdullah layak menjadi Gubernur Sulawesi Selatan karena bukan hanya memiliki visi melayani masyarakat dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, tapi juga Nurdin Abdullah telah membuktikan kinerja kepemimpinannya di Kabupaten Bantaeng”, katanya.

Pandawa Nurdin Abdullah rencananya akan terus bergerak melakukan sosialisasi ke beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan. Pandawa telah menyusun beberapa program yang siap eksekusi, sebagian kerja sama dengan beberapa komunitas Nurdin Abdullah lainnya dan sebagian lagi berjalan secara mandiri.

Sementara di tempat yang terpisah, relawan Pandawa Nurdin Abdullah diajak berdiskusi oleh beberapa mahasiswa dari berbagai kampus yang kebetulan berada di Warkop Pakopi, BTP. Salah satu Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Makassar, Sulaiman, sangat antusias dan merespon  baik dengan gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Pandawa Nurdin Abdullah.

“Sulawesi Selatan ini mengalami kemerosotan kepemimpinan, banyak pemimpin yang cerdas tapi tidak mampu menggunakan kecerdasannya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, kita butuh pemimpin yang bukan hanya cerdas, tapi juga peduli dan bisa merasakan langsung kondisi yang dirasakan oleh rakyat, dengan hadirnya Nurdin Abdullah sebagai pemimpin alternatif, saya berharap beliau mampu membangun Sulawesi Selatan, bukan hanya dari segi infrastruktur, tapi yang terpenting adalah pengembangan sumber daya manusia dan kesejahteraan, dan Pandawa harus terus mengkawal Nurdin Abdullah sampai terpilih menjadi Gubernur”, ungkapnya.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar