Tiga Pimpinan DPD PAN Belum Jelas Nasibnya



Kabaaspul-Teka-teki siapa ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) tiga kabupaten yaitu Bulukumba, Selayar dan Kota Makassar saat ini belum jelas. Pasalnya internal pengurus DPW Sulsel masih melakukan konsolidasi ke DPP PAN untuk mengambil Keputusan.


Padahal, DPW PAN Sulsel telah merencanakan untuk mengumumkan nama-nama yang akan memimpin ketiga daerah tersebut hari ini, Senin 17 Oktober 2016. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan.
Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Usman Lonta yang dikonfirmasi menyampaikan, belum ada keputusan yang resmi siapa nahkodan yang akan memimpin PAN Kota Makassar untuk lima tahun kedepan.
“Tadi malam belum sempat diputuskan. Karena ini masih harus dikonsultasikan dengan DPP,” ujar Usman.


Usman mengatakan proses pengambilan keputusan akan dikabarkan secepatnya, karena saat ini PAN masih melakukan konsolidasi.


“Kita sudah rapat tadi malam, tapi belum ada keputusan, pak ketua (Ashabul Kahfi) hari ini berangkat ke Jakarta bertemu dengan DPP PAN,” ungkap Usman Lonta.
Usman juga menambahkan, sebelum penetapan ketua DPD ketiga daerah ini, akan dilakukan konsolidasi kepusat sebagai penguatan Administrasi organisasi sehingga ada transparansi dan menjadi keputusan bersama.
“Kami tinggal menunggu hasilnya pekan depan, dan siapapun yang terpilih tentu tugasnya adalah bekerja secara maksimal,”jelasnya.(Rum/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar