Wabup Lutim Minta Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pembangunan




Kabarmaspul-Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur gelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati yang dipimpin langsung Thorig Husler selaku Bupati Luwu Timur, Senin (03/10/2016).
Pada kesempatan tersebut, Thorig Husler menyinggung beberapa prestasi dan penghargaan yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dari hasil kerja sama dengan komponen masyarakat selama setahun ia menjabat sebagai Bupati Luwu Timur bersama pasangannya Wakil Bupati Irwan Bachri Syam,ST.
Husler juga menyampaikan rencana ketercapaian program pembangunan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai prioritas yang tentunya melalui kerja sama tim dari seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.


Kata dia, untuk mencapai target pembangunan di Luwu Timur berdasarkan program dan visi misinya adalah perlunya dukungan dan bantuan kerja sama yang baik dari seluruh SKPD yang nantinya akan terus di evaluasi.
Sebelum menutup, Ia juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih dari pemerintah Luwu Timur kepada komponen masyarakat dan stakeholder yang telah memberikan saran dan masukan serta terus menerus memantau kinerja pemerintah dalam menjalankan setiap program dan kebijakan. Tutupnya. (Ruf/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar