Warga Bongayya Sebut Mustaman Sosok Dirindukan Masyarakat



Kabarmaspul-Peringatan hari sumpah pemuda dimanfatkan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, HA Mustaman untuk bersilaturahimi dan berdiskusi dengan tokoh masyarakat.
Kali ini, HA Mustaman mengujungi salah satu warkop dikawasan Pa’baeng-baeng Makassar untuk bertemu sambil berdikusi dengan tokoh masyarakat soal perkembangan bangsa dan pemuda, khususnya di Kota Makassar.

“Persoalan bangsa dan pemuda harus menjadi perhatian semua kalangan, bangsa dan pemuda tidak dapat dipisahkan dari perjalanan bangsa ini,” Kata HA Mustaman kepada berita-sulsel.com saat ditemui disalah satu warkop dibilangan Pa’baeng-baeng Makassar, Jumat, (28/18/2016).

Kata HA Mustaman, sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan dirinya terus mendorong generasi muda selaku calon pemimpin dimasa depan untuk berbuat untuk masyarakat dan bangsa.Sementara itu, tokoh masyarakat Kelurahan Bongayya Makassar A. Syamsul Bahri mengapresisasi kepedulian HA Mustaman terhadap kondisi sosial yang terjadi disekitarnya.

“Beliau (HA Mustaman) ini akademisi yang punya banyak kesibukan, tapi masih menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat,” katanya.
Syamsul juga mengatakan, figur HA Mustaman selaku akademisi plus politisi yang pernah duduk di DPRD Sulsel selalu terbuka dengan semua kalangan. “HA Mustaman ini punya jiwa sosial yang tinggi, tidak membedakan golongan,” ungkapnya.

Syamsul menyebut, HA Mustaman adalah sosok yang dirindukan masyarakat, sehingga pihaknya selalu mensupport apapun yang ingin dilakukan HA Mustaman kedepannya.
“Kita selalu memberikan Support kepada beliau (HA Mustaman) apapun yang akan dia lakukan nantinya,” pungkasnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar