22 November Golkar SulSel Rombak Kepengurusan


Kabarmaspul-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel akan melakukan resuffhle pengurus. Hal ini dilakukan setelah beberapa pengurus menolak menandatangani fakta integritas.
Ketua tim konsolidasi DPD I Golkar Sulsel Arfandi Idris mengatakan, pengurus yang menolak mendatangani fakta integritas akan dibahas dalam rapat resuffhle pada 22 November mendatang.
“Hari ini baru saya mau cek berapa orang yang mendatangani dan yang tidak menandatangani. Apakah bertambah atau berkurang,”kata Arfandy Idris melalui telepon kepada wartawan, Kamis (10/11/2016).
Kata dia, pengurus yang tidak menandatangani fakta tersebut akan langsung diganti kemudian diserahkan ke pengurus pusat untuk di SK-kan.
“Pergantian ini bukan untuk satu atau dua orang. Makanya jumlahnya harus dipastikan, bisa saja ada yang lewat komunikasi karena tak sempat menandatangani,”jelasnya.
Diberitakan sebelumnya sebanyak 17 pengurus DPD I Golkar Sulsel terancam dipecat bila tidak segera menandatangani fakta integritas partai. Salah satunya adalah Bendahara DPD I Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo. (Hasim/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar