3 Nama Mencuat Gantikan Andi Darussalam Tabussala Pimpin Koni SulSel


Kabarmaspul-Jelang Musyawarah Olahraga Provinsi (Musyorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Februari 2017 mendatang, beberapa figur menyatakan diri untuk maju merebut kursi 01 KONI Sulsel.
Saat ini mencuat beberapa nama muncul untuk mengantikan Andi Darussalam Tabussala yang masa jabatannya berakhir 31 Maret 2017 seperti Ketua Harian Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) Sulsel, Ellong Tjandra, Ketua Pengprov Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulsel, Ryan Latief dan Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Bimpres) KONI Sulsel, Nukhrawi Nawir.
Ketua Pengprov Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulsel, Ryan Latief, mengaku siap menjadi ketua. “Saya siap mencalonkan diri. Asal tidak ada istilah jual beli suara,” kata Ryan.
Ryan melihat, saat ini KONI Sulsel memang perlu dibenahi. Banyak komunikasi yang tidak terjalin antara KONI Sulsel dengan Pengurus Cabor.
“Jika semua cabor sepakat ingin raih prestasi, saya mengajak melangkah bersama saya memperbaiki KONI,” tandasnya.
Ellong juga berbaji akan tempil digarda terdepan. Untuk itum, dirinya menyatakan siap maju sebagai ketua KONI dengan visi memajukan KONI Sulsel.
“Sebagai olahragawan saya selalu siap membanahi KONI, Saya tak punya kepentingan selain ingin melihat KONI Sulsel berkembang dan lebih baik lagi,” kata Ellong.
Sementara itu, Nukhrawi Nawir menyampaikan hal yang sama. Ia berkomitmen memperbaiki struktur di KONI. Memegang teguh visi misi dari KONI Sulsel memajukan Sulsel. “Saya ingin melihat olahraga Sulsel maju,” jelasnya singkat.
Ketua KONI Makassar, Agar Jaya berharap, agar nantinya ketua yang terpilih memang betul-betul cinta akan olahraga. Yang bisa memajukan dan memperhatikan prestasi. Mengerti seluk beluk olahraga.
Visi Misi Ellong
– Perbaiki jalur koordinasi antara KONI Provinsi dan KONI Kabupaten/Kota
– Aktif gelar kompetisi di Kabupaten/Kota agar atlet terbaik bisa disaring dalam tim Provinsi
– Aktif Gelar Kompetisi di tingkat Kabupaten/Kota
Visi Misi Nukhrawi
– Menjadikan Sulsel lumbung atlet berprestasi nasional dan internadional
– Pemanfaatan SDM secara professional
– Menata manajemen keuangan berbasis kebutuhan cabor
– Peningkatan kualitas dan kuantitas SDM pelatih dan wasit juri nasional dan internasional
– Peningkatan jumlah kompetisi tingkat daerah dan nasional cabang olahraga prioritas.
Visi misi Ryan Latief
– Memperbaiki Koordinasi antara KONI Provinsi dengan Cabor
– Memajukan Cabor
– Aktif gelar Kompetisi
(Syam/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar