6 PERNYATAAN GNPF-MUI TENTANG AHOK TERSANGKA PENISTA AGAMA

PERNYATAAN GNPF-MUI

KABARMASPUL.COM - Berikut pernyaataan sikap GNPF-MUI :
1. Sudah dinyatakan sebagai TERSANGKA dengan ancaman 5 tahun PENJARA sesuai Pasal 156a KUHP

2. Berpotensi MELARIKAN DIRI walau dicekal MAbel Polri

3. Berpotensi HILANGKAN BARANG BUKTI Lainnya, selain yang sudah disita POLRI, termasuk perangkat rekaman resmi Pemprov DKI Jakarta yang berada dibawah wewenangannya.

4. Berpotensi MENGULANGI PERBUATAN sesuai sikap arogannya selama ini yang suka mencaci dan menghina ulama dan Umat Islam, seperti pernyataannya pada hari yang sama saat dirinya dinyatakan sebagai tersangka Rabu 16 November 2016 di ABC News Australia, yyang menyatakan bahwa peserta Kais Bela Islam 411 dibayar per orang Rp. 500 ribu

5. Pelanggaran terhadap hukum telah membuat heboh Nasional dan Internasional yang berdampak luas, serta telah menyebabkan jatuhnya korban luka maupun meningaal dunia, bahkan berpotensi PECAH BELAH bangsa dan Negara Indonesia.

6. Selama ini semua tersangka yang terkait Pasal 156a KUHP langsung ditahan, seperti kasus Ariswenso, Lia Aminuddin, Yusman Roy, Ahmad Musadeq dsb, sehinggan tidak ditahannya Ahok setelah dinyatakan sebagai tersangka terkait Pasal 156a KUHP menjadi preseden buruk bai penegakan Hukum.(*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar