Akbar Faizal Kukuhkan Tim Pemenagangannya Untuk Pilgub SulSel 2018


Kabarmaspul-Anggota DPR-RI, Akbar Faisal mengukuhkan secara resmi Pengurus Koalisi Masyarakat Untuk Pemenangan Akbar Faizal (KOMUNAL) disalah satu Hotel Kawasan Pettarani Makassar, Kamis Malam (03/11/2016).
Pengukuhan ini langkah awal Akbar Faizal untuk menggalang kekuatan maju sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilkada yang digelar tahun 2018 mendatang.

Ketua Komunal Sulsel, Bakri Ridwan, mengatakan saat ini Komunal sudah terbentuk di 18 Kabupaten/kota di Sulsel, untuk mensosialisasikan Akbar Faisal sebagai salah satu figur yang akan bertarung pada Pilgub mendatang.

Lebih lanjut Opan, sapaan akrab Bakri Ridwan mengatakan, pembentukan Komunal melalui proses diskusi panjang, dan memilih Akbar Faisal sebagai calon yang diusung, karena menurutnya adalah sosok yang memiliki integritas.

“Kita ingin pemimpin Sulsel punya integritas, dan punya karakter seperti Akbar Faizal. Beliau mau melakukan perubahan untuk Sulsel, dia juga berani menyuarakan hal-hal tabu yang sulit dilakukan yang lain,” ungkapnya.
Opan juga percaya Akbar Faizal adalah figur yang mampu memperjuangkan dan bekerja untuk rakyat, serta menghadirkan pemerintahan yang sehat untuk kepentingan rakyat.
“Kita percaya Akbar Faizal mampu membangun sulsel,” jelasnya.(Yuda/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar