Arfan Renggong Optimis Golkar Enrekang Menangkan Pemilu 2019


Kabarmaspul-Pemilu 2019 masih jauh, namun partai berlambang pohon beringin ini, sudah mulai memasang strategi untuk menghadapi perhelatan akbar pesta demokrasi rakyat tersebut.

Tidak tanggung tanggung Partai yang pernah berjaya di masa pemerintahan Orde Baru ini, akan menggunakan segala kemampuan untuk menjadi pemenang pemilu mendatang.

Wakil Ketua DPRD yang juga Pengurus Partai Golkar bersama enam orang anggota partai golkar lainnya saat menggelar jumpa pers diruang kerjanya bersama dengan itu mengatakan untuk mencapai target kursi dari 7 menjadi 9 kursi, hal pertama yang akan dilakukan Golkar adalah konsolidasi internal secara berjenjang. Selain itu Organisasi sayap Partai Golkar, juga dimaksimalkan, diantaranya Kosgoro, MKGR, AMPG, BEM KOSGORO, KPPG dan IIPPG.

“Enrekang kita targetkan 9 kursi. masing masing minimal 3 kursi setiap dapil,” ujar Arfan Renggong.

Arfan juga mengutip PLT Ketua DPD II Golkar Enrekang Usman Marham, “agar fraksi Golkar di DPRD tetap menjalankan misi partai untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan pro rakyat”. Ungkap Arfan Renggong kepada kabarmaspul.com.

“agar fraksi Golkar di DPRD tetap menjalankan misi partai untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan pro rakyat”.Jelasnya.

Sementara itu Nurman Amir Erang Batu, salah satu anggota fraksi juga menambahkan bahwa seluruh kader Partai Golkar untuk bertekat bulat mengembalikan wibawa dan marwah partai. Mengenai Musda untuk memilih Ketua DPD II yang defenitif, Nurman yang akrab disapa Gondrong ini, menyatakan bahwa hal tersebut ditentukan DPD I.

“Tapi nama nama sudah ada yang kami sodorkan. Diantaranya Pak Arfan.” imbuhnya.
Menurutnya, Arfan Renggong sebagai kader senior Golkar sudah pantas untuk posisi ketua harian. Karena Usman Marham sangat sibuk baik di DPD I maupun Di DPP, jadi tidak mungkin bisa ada di Enrekang setiap saat”.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar