Bupati Enrekang Jamu Makan Malam Peserta Rakernas HIKMA

Bupati Enrekang Jamu Makan Malam Peserta Rakernas HIKMA

Kabarmaspul - Pemerintah Kabupaten Enrekang bertatap muka dengan para keluarga besar Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA)sekaligus menjamu makan malam para pengurus DPP, HIKMA,DPW HIKMA se Imdonesia,dan ratusan simpatisan HIKMA dari sejumlah Provinsi yang akan mengikuti Rapat Kerja Nadional (RAKERNAS) di pondopo rumah jabatan Bupati Enrekang,Jumat(25/11) malam.

Dalam penyambutan rombongan ketua DPP HIKMA di rumah jabatan di awali demgan tarian paduppa dari satuan polwan Polres Enrekang.

Bupati Enrekang H.Muslimin Bando mengucapkan rasa syukurnya karena rapat kerja Nasional tahun ini di gelar di kabupaten Enrekang,sekaligus pulang ke kampung halaman bersilatutahmi bersama sanak keluarga di kampung.


"Selamat datang ke daerah asal,dengan melalui rakernas ini pemerintah daerah berharap agar HIKMA bisa berkontribusi dalam memajukan kabupaten Enrekang.Sebab bukan hanya melalui pemerintah daerah,tokoh masyarakat dalam memghadirkan kemajuan bumi Massenrempulu ini"ujar bupati Enrekan H.Muslimin Bando.

Sementara ketua DPP HIKMA H.Andi Iqbal Latanro,SE.Mam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah kabupatan Enrekang yang telah menjamu keluarga besar HIKMA.Serta mengajak semua ketua dan pengurus HIKMA se Indonesia agar berpartisipasi dalam kemajuan daerah.

"Dengan memperkuat silaturahmi dan komunikas saya berharap agar seluruh DPW ikut serta memberi kontribusi dalam kemajuan daerah.Kita berharap sesuai tema rakernas ini yakni "Kita tingkatkan sinergi Menuju Massenrempulu yang lebih baik" akan menghadirkan gagasan dalam mendorong pemerintah daerah.

Turut hadir menemani bupati Enrekang menyambut kedatangan para pengurus DPP HIKMA beserta warga HIKMA se Indonesia yakni wakil Bupati Enrekang,Sekertaris Daerah Enrekang,Ketua DPRD,Kapolres Enrekang,dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Enrekang(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar