DPD Kirim Tiga Nama Calon DPC HANURA Enrekang



Kabarmaspul- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulsel telah merekomendasikan tiga nama ke DPP sebagai calon ketua DPC Hanura Enrekang yaitu, Saharuddin yang saat ini menjabat sebagai ketua, Anggota DPRD Enrekang Andi Hendra dan Pengurus DPC Enrekang Zulkarnain.

Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle mengungkapkan, berkas ketiga calon ketua DPC tersebut dikirim beberapa waktu lalu, sehingga bisa dilakukan verifikasi siapa figur yang layak untuk memimpin Partai Hanura di Enrekang.

“Secepatnya rekomendasi akan keluar, satu minggu kedepan ini hasilnya sudah ada,” jelas Ambo Dalle melalui sambungan telepon kepada wartawan, Minggu, (06/11/2016).

Menurutnya, penunjukan ketua DPC Enrekang sejalan dengan pembenahan pengurus 24 kabupaten dan Kota di Sulsel, khususnya jelang verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU nanti.
“Masih banyak yang perlu dibenahi diinternal DPC, perampungan KTA pengurus dan PAC menjadi yang utama sebelum bverifikasi,” jelasnya.

Sementara itu, pelaksana tugas (plt) DPC Hanura Enrekang Anwar Ladapu mengatakan, meski telah mengirimkan tiga nama ke DPP sebagai calon ketua DPC Enrekang, pihaknya belum menjadwalkan perencanaan Muscablub.
“Setelah ada rekomendasi baru kita akan tetapkan jadwal muscablub,” singkat Anwar. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar