Mengerucut Dua Nama Bersaing Ketat Di Pilgub SulSel 2018 Mendatang


Kabarmaspul-Pilkada gubernur SulSel masih setahun lagi, tapi bara panas persaingan kandidat sudah terasa,barisan-barisan pejuang hampir menyeluruh di semua wilayah sulsel,tentunya dengan menyuarakan para figur yang mereka perjuangkan, Pertarungan ini hampir mengerucut kepada dua nama yang cukup populer saat ini,yakni Ichsan Yasin Limpo dan Prof. Nurdin Abdullah

Jika Nantinya Keduanya Benar-Benar akan bertarung,Tak ada pilihan lain, perang itu harus tetap terjadi. Tinggallah rakyat yang akan dibenturkan satu sama lain. Tinggallah rakyat yang dipaksa memilih satu dari mereka sambil berharap pilihan mereka tidak salah, sambil berharap mereka tak kalut dan jatuh pada fanatisme semu yang membutakan, yang membuat mereka memaki saudara sendiri hanya karena punya pilihan berbeda.

Pilkada masih kurang setahun lagi, tapi panasnya sudah terasa di sulsel, IYL memang percaya diri, posisi sebagai saudara SYL membuat dia bisa leluasa berkampanye ke mana-mana, sedang NA? NA masih harus bekerja keras membangun citra dalam kurun waktu yang mungkin sudah dianggap sempit.

Saya dan mungkin jutaan rakyat SulSel lainnya hanya bisa menunggu ke mana arah peperangan ini menuju. Semoga saya yang berlebihan menyebutnya sebagai peperangan, semoga yang ada hanyalah persaingan tak sampai menjadi alasan untuk pecah apalagi berbenturan.

Kalau mau jujur, saya mengharapkan sebuah jargon :PUNGGAWA DAN KARYA NYATA UNTUK SulSel, bukan sekadar jargon tapi memang kerja nyata.

Penulis :Arya Ahmad

Editor: Wan kabarmaspul


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar