Dukung Maju Di Pilwalkot Makassar,Anak Muda Bentuk Komunitas Untuk Andi Mustaman


Kabarmaspul-Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, HA Mustaman terus mendapat dukungan masyarakat untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar.
Kali ini Aman, sapaan HA Mustaman mendapat amunisi baru dari sekelompok anak muda yang membentuk komunitas bernama Teman Aman.
Komunitas dengan Tagline #makassarkeren ini, menyatakan siap menangkan HA Mustaman di pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.
Ika, salah seorang anggota komunitas menyatakan, komunitas ini dibentuk sebagai apresiasi kepada HA Mustaman yang selama ini mereka kenal sebagai tokoh pendidikan atau akademisi dan politisi yang peduli dengan generasi muda.
teman aman
teman aman
“Sebelumnya kita diskusi panjang dengan teman-teman untuk mencari figur yang cocok memimpin Kota Makassar, dan akhirnya kami memilih Aman,” katanya, Senin, (21/11/2016).
Ika menjelaskan, kehadiran mereka diharapkan mampu memberikan hal baik dan baru kepada generasi muda agar tidak anti terhadap politik, serta memilih pemimpin yang layak bukan karena tendensi.


“Kita sadar, Makassar butuh pemimpin yang merakyat, dekat kepada masyarakat, serta peduli terhadap pendidikan, dan kami rasa semua itu dimiliki HA Mustaman,” ujar Ika. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar