Giliran Polres Enrekang Mendapat Kunjungan Kerja Kapolda SulSel


Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Irjen Pol. Dr. Drs. H. ANTON CHARLIYAN, M.P.K.N tiba di Mako Polres Enrekang didampingi Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Hj. AJENG ANTON CHARLIYAN beserta rombongan Pejabat Utama Polda Sulsel. .Rombongan ini diikuti pula oleh Para Forkopimda Kabupaten Enrekang yang disambut dengan Tari Paduppa dan Mappadendang. Rabu (09/11/16)
Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel bersama Pejabat Utama Polda Sulsel di Mako Polres Enrekang disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Witarsa Aji, S.IK, S.H, M.H dan Jajar Hormat oleh anggota Sabhara Polres Enrekang, dan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik Polres Enrekang.

Dalam kesempatan ini salah satu kegiatan Kapolda Sulsel dalam kunjungan kerjanya adalah meresmikan Mesjid Nurul Amanah yang ada di mako Polres Enrekang , Mesjid Al Hafidz  yang ada di Polsek Anggeraja serta Gedung Serba Guna Polres Enrekang. Dalam peresmian ini turut dihadiri oleh Bupati Enrekang, Dandim setempat dan imam Mesjid di Enrekang. Setelah peresmian.

Kapolda melanjutkan kegiatannya dengan tatap muka dengan Anggota Polres Enrekang. Dalam acara ini seperti biasanya diawal sambutannya Beliau selalu menyapa Anggota dengan Yel yel nya “SALAM TRIBRATA, MARI MENGABDI UNTUK NEGARA” Dalam setiap kesempatan Kapolda Sulsel selalu memberi semangat agar Anggota Polri selalu bersemangat dalam pengabdiannya untuk negara Kesatuan Republik Indonesia.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar