Ibu Kapolda SulSel Kunjungi TK Kemala Bhayangkari Polres Enrekang



Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Irjenpol. Dr. Drs. H. ANTON CHARLIYAN, MPKN dan Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Hj. AJENG ANTON CHARLIAN beserta rombongan tiba di Mako Polres Enrekang dan diikuti oleh Para Forkopimda Kabupaten Enrekang yang disambut dengan tari paduppa dan mappadendang. Rabu (09/11/16)
Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel bersama pejabat utama Polda Sulsel di Mako Polres Enrekang disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Witarsa Aji, S.IK, SH, MH dan jajar Hormat oleh Sabhara Polres Enrekang, dan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik Polres Enrekang.
Mengawali kegiatannya dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel di Polres Enrekang, Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Hj. AJENG ANTON CHARLIAN didampingi  ibu ketua Bhayangkari cabang Ny. Melany Witarsa Aj mengunjungi TK Kemala Bayangkari Kabupaten Enrekang.
Dalam kunjungan tersebut Ny. Ajeng Anton Charliyan mengunjungi satu persatu kelas TK Kemala Bhayangkari sambil mengajak para murid murid TK menyanyi bersama dan sesekali terlihat bercanda dengan beberapa murid TK Kemala Bhayangkari yang lucu lucu.
Dalam kesempatan itu, Ny. Ajeng Anton Charliyan juga memberikan bingkisan berisi beberapa cemilan serta alat alat tulis dan gambar untuk para murid TK Kemala Bhayangkari.
Selain itu, Ajeng Anton Charliyan juga menyampaikan kepada seluruh tenaga pendidik lebih khusus kepada guru TK Kemala Bhayangkari agar dalam memberikan pelajaran kepada anak anak selalu mengedepankan rasa sayang tidak disertai dengan perasaan emosi dan harus mencurahkan kasih sayang kepada anak anak. Karena kata Hj. Ajeng, mereka adalah generasi penerus bangsa.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar