Ibunda Idrus Marham Meninggal Dunia



Kabarmaspul-Kabar duka datang dari keluarga besar Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham. Ibunda Idrus, Hj Haming, meninggal dunia di kediamannya, di Kampung Sempang, Kelurahan Maminasae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis (3/11/2016).

Diberitakan, Hj Haming Binti Mareng menghembuskan nafas terakhirnya di usia 91 tahun, Kamis dini hari tadi sekira pukul 02.30 WITA. Almarhumah meninggalkan 8 orang anak, 18 cucu dan 1 cicit.
Hj Maming akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat usai salat zuhur, siang.

Kabar meninggalnya Hj Maming diterima jajaran DPD II Partai Golkar Sidrap. Mereka ikut melayat di rumah duka di Kampung Sempang, Kelurahan Maminasae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

“Pagi ini kami dapat informasi kalau ibunda bapak Idrus Marham berpulang ke Rahmatullah. Insya Allah sehabis rapat paripurna di DPRD kami akan ke Pinrang, semoga beliau mendapat tempat yang layak disisiNya,” kata Ketua DPRD Sidrap asal Golkar, Zulkifli Zain.

Saat ini Idrus Marham sudah berada di rumah duka bersama Wakil Bupati Pinrang Muh Darwis Bastama, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando. (Sarul/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar