Iksa YL Mendapat Sinyal Dari PPP Maju Dilgub


Kabarmaspul-Bendara DPD I Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus melakukan komunikasi politik dengan elit partai untuk memastikan dirinya bertarung pada pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
Kali ini mantan Bupati Gowa dua Periode tersebut, melakukan pertemuan dengan elit partai PPP Sulsel, dikantor DPW PPP Sulsel Jalan Sungai Saddang Makassar, Rabu (02/11/2016).
I
YL, mengungkapkan pertemuan yang dilakukan dengan PPP adalah bagian dari komunikasi politik untuk menghadapi momentum pemilihan Gubernur.“Seluruh pembicaraan dalam proses komunikasi politik, saya bahagia dan cukup gembira, dengan apa yang kita bicarakan didalam,” kata Ichsan.


Sementara, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, membenarkan pertemuan yang dilakukan dengan IYL adalah untuk membahas Pilgub. Menurutnya sebagai salah satu kandidat gubernur, membangun komunikasi politik itu hal yang wajar.
“Saya secara pribadi menilai hubungan pak Ichsan dengan PPP secara emosional itu sangat dekat, sehingga kedatangan pak pada hari ini untuk membangun atau melanjutkan komunikasi Politik, hubungan emosional itu yang selama ini sudah sangat terjalin dengan PPP,” Katanya.


Anggota DPR-RI ini juga menganggap IYL adalah figur dengan kriteria yang sangat cocok dengan PPP. “Pasti kita punya kriteria yang sama dengan Partai lain, tentunya ingin menang, dan punya komitmen kemasyarakatan yang tinggi dan itu ada sama Pak ichsan,” terangnya. (Anjas/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar