Iksan YL Minta PKS Masukkan Dirinya Di Survei Untuk Pilgub 2018


Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengunjungi elit partai PKS, dikantor DPW PKS Sulsel, Senin (14/11/2016).

kabarmaspul– Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus melakukan komunikasi politik dengan elit partai di Sulsel terkait keinginannya untuk ikut bertarung pada Pilgub 2018 mendatang. Kali ini IYL mengunjungi elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dikantor DPW PKS Sulsel, Senin (14/11/2016).
Kedatangan IYL dikantor DPW PKS disambut oleh ketua fraksi PKS DPRD Sulsel Tamsil Tamang, Sekertaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jafar Sodding, Bendahara PKS Sulsel Hariadi, serta Ketua DPD PKS Kota Makassar Hasan Hamido.
Dihadapan para petinggi PKS, mantan Bupati Gowa dua periode ini menyatakan niatnya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel serta meminta memasukkan namanya dalam survei yang akan dilakukan PKS.
“Saya harap PKS Sulsel bisa mengikutkan saya dalam survei untuk melihat apakah saya bisa maju dalam Pilgub mendatang,” ujar Ichsan.
Yusuf Halid ketua DSW PKS Sulsel yang memimpin pertemuan mengakatakan, dalam penentuan dukungan PKS memiliki mekanisme yang sudah diatur sedemikian rupa termasuk soal usungan Pilgub mendatang.
Hal senada tersebut Jafar sodding, sekretaris DSW PKS Sulsel menjelaskan, semua keputusan terkait dukungan dalam Pilgub mendatang akan akan ditentukan oleh DPP dengan memperhatikan rekomendasi DPW.
“Belum pernah ada terjadi usulan dari DPW berbeda dengan keputusan DPP,” demikian Jafar.
Sekedar diketahui PKS adalah partai ke enam yang dikunjungi oleh IYL, sebelumnya adik kandung dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tersebut, telah mengunjungi PPP, PDIP, PAN, Demokrat, serta NasDem.(Syam/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar