Ini Kata Roem Terkait Nurdi Halid Didorong Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul-Banyaknya dorongan kepada Nurdin Halid untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sulsel 2018 dari beberapa ketua dan pengurus DPD II Golkar di Sulsel mendapat respon dari ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, Moh Roem.
Ketua harian DPD I Golkar Sulsel, HM Roem mengatakan, dorongan terhadap NH merupakan sebuah dorongan dari arus bawah, sehingga bisa dipertimbangkan.
“Itu bukan kerayasa, dukungan mereka bisa jadi rekomendasi saat musda dibeberapa daerah,” ungkapnya saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Rabu, (30/11/2016).
Hanya saja, menurut Roem, dorongan itu tidak dapat dijadikan sebagai landasan untuk menunjuk NH sebagai calon yang diusung Golkar pada Pilgub nantinya.
“Itu hanya salah satu masukan dari arus bawah, peluang kader tetap terbuka, kita punya mekanisme, dan menentukan itu DPP,” tambahnya.
Apalagi, kata Roem, saat ini NH belum memberikan respon soal dorongan kader yang memintanya untuk bertarung di Pilgub. ” Belum, NH belum merespon, tidak menanggapi sama sekali,” ungkapnya.
Namun, kata Roem, dirinya tidak menampik kabar jika saat ini Golkar sulsel sedang mengkaji peluang untuk figur yang akan diusung, termasuk kemungkin paket Golkar-Golkar.
“Semua kemungkinan masih bisa untuk memperkuat posisi, kalau pasangan Golkar-Golkar yang terbaik kenapa tdak, tapi kalau ternyata perkawinan dengan partai lain lebih menguntungkan pasti opsi itu yang kita ambil,” ujar Roem. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar