Bupati Enrekang Tutup Rakernas HIKMA

 

Kabarmaspul - Bupati Kabupaten Enrekang DRS.H.Muslimin Bando,M.pd menutup rapat kerja nasional(rakernas) HIKMA,yang di ikuti oleh seluruh perwakilan DPW HIKMA se Indonesia di pondopo rumah jabatan bupati Enrekang,Sabtu malam(26/11/2016).Turut hadir ketua DPRD Enrekang,Sekda,dan seluruh pejabat pemerintahan kabupaten Enrekang.

Bupati Enrekang berharap sinergitas HIKMA dengan pemerintah kabupaten Enrekang dalam menghadirkan kemajuan yang berkepanjangan di kampung tercinta tanah bumi Massenrenpulu.

Bupati melanjutkan jika pemerintah mendukung penuh langkah HIKMA yang akan memperjuangkan perubahan nama kabupaten Enrekang menjadi kabupaten Massenrempulu. Pemerintah kabupaten Enrekang mendukung penuh langkah HIKMA dalam memperjuangkan suku Massenrempulu di tanah Sulawesi Selatan.

"Saya atas nama pemerintah daerah mendukung penuh HIKMA dalam perjuangan melahirkan suku atau etnis Massenrempulu yang diakui di Sulawesi Selatan.Jadi kita bukan lagi suku bugis dimata orang luar.Kita kan bukan suku bugis yang mana kita tidak mengikuti adat bugis dan tidak ikut dalam bahasa bugis dalam menggunakan bahasa kesehari-harian kita di setiap aktivitas sehari-hari.Jadi kita adalah suku Massenrempulu"tegas bupati Enrekang,Muslimin Bando. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar