Ini Kata SYL yang Di Isukan Mundur Dari Golkar


Syahrul Yasin Limpo
Kabarmaspul-Syahrul Yasin Limpo (SYL) menjawab tudingan Fadel Muhammad yang menyebut dirinya mundur sebagai kader Golkar.
Isu tersebuts sebelumnya mencuat, setelah Fadel Muhammad dicopot dari jabatannya sebagai sekertaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar.
SYL menegaskan, dirinya tidak mundur dari Golkar, hanya saja dirinya ingin lebih konsentrasi menjalankan tugasnya sebagai Gubernur yang tidak lama lagi berakhir.
“Insya Allah masih kader, yang katakan saya mundur itu Fadel kan? Ya tanya Fadel lah, saat ini saya hanya konsentrasi di pemerintahan dan APPSI, partaikan ada yang urus,” jelas SYL kepada wartawan disalah satu hotel bilangan Pettarani, Makassar, Kamis, (17/11/2016).
SYL mengaku arah kebijakan Partai Golkar di DPRD Sulsel tetap mendukung program pemerintah provinsi, meski dirinya tidak pernah aktif lagi dalam kegiatan Partai.
“Saya selalu positif thinking, kita ini pikirkan kepentingan rakyat, DPRD bagian dari rakyat, kita evaluasi pemerintahan untuk dua tahun terakhir, jangan lagi ada main-main,” ucapnya. (A.Kadir/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar