Kapolda SulSel Himbau Polres Pinrang Dalam Menjalankan Pelayanan Harus Bebas Pungli


Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr H Anton Charliyan,M.P.K.N kembali melaksanakan kunjungan kerja, kali ini giliran Polres Enrekang yang mendapat kehormatan didatangi Polisi nomor satu di Sulsel.
Dalam kunjungannya mantan Kadiv Humas Polri ini bertatap muka dengan anggota Polres Pinrang dibawah pimpinan ini AKBP Leo Joko Triwibowo S.IK, Jumat (11/11/16).
Selanjutnya Kapolda Sulsel menyampaikan arahan didepan personil Polres Pinrang dan jajaran polsek, dalam sambutannya sangat mengharapkan sinergitas antara masyarakat karena tampa kebersamaan niscaya untuk lebih memaksimalkan situasi atau kamtibmas di Pinrang tidak secepat yang masyarakat harapkan.
Dalam tatap muka tersebut Kapolda Sulsel juga menekankan pentingnya memantapkan lagi pelayanan kepada masyarakat, ia menghimbau agar pelayanan seperti pengurusan SIM, SKCK dan beberapa pengurusan Administrasi lainnya agar lebih di percepat pelayanannya dan bebas dari pungli.
Begitu pun pelayanan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara  (TPTKP) agar lebih cepat lagi, kata Anton Charliyan, begitu dapat laporan ada tindak pidana atau kecelakaan lalu lintas agar secepatnya meluncur ke TKP sebisa mungkin.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar