Kapolda SulSel Pimpin Apel Pengamanan Unjuk Rasa




Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Anton Charliyan memimpil Apel pengamanan aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan oleh ormas Islam terkait dugaan penistaan Agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Sekitar 3000 Personil gabungan TNI dan Polri mengikuti apel pengamanan di halaman Masjid Al Markas Al Islami jalan Masjid Raya Makassar, Jumat (4/11/2016).
Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan kita berkisar 3000 personil siap untuk mengamankan aksi unjuk rasa, massa akan berjalan dari Masjid Al Markas melewati Fly Over sampai ke Kantor Gubernur.
Unjuk rasa dari para ulama Islam dan Mahasiswa diperkiran sekitar 4000 an yang akan berorasi.
“Mari kita laksanakan pengamanan dengan baik, yang melakukan aksi adalah saudara-saudara kita hindari kekerasan, tingkatkan kewaspadaan, saya mohon apabila sewaktu-waktu ada hal-hal kurang menguntungkan jangan terpancing dengan aksi-aksi atau provokasi karena tidak menutup kemungkinan ada pihak lain ingin memanfaatkan situasi”, ucap Kapolda Sulsel.
“kita kawal aksi dengan damai Insya Allah nanti hasilnya akan maksimal dan Insya Allah mudah-mudahan di Makassar ini tidak akan terjadi apa-apa”, harap Anton.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar