Konsorsium Ilmu Biomedik Indonesia Unhas Gelar Temu Ilmiah Nasional


Kabarmaspul-Konsorsium Ilmu Biomedik Indonesia (KIBI) Universitas Hasanuddin untuk pertama kalinya akan menggelar temu ilmiah nasional konsorsium ilmu biomedik Indonesia .
“Kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat kerja tahunan KIBI dan juga memperingati ulang tahun Program Pascasarjana Unhas ke 30.” ujar dr Marhaen Hardjo, ketua panitia temu ilmiah nasional konsorsium Biomedik, Rabu, (23/11/2016) di Aula Pascasarjana Unhas.
Marhaen menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakannya diperuntukkan bagi mahasiswa, dosen dan alumni seluruh Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Phinisi Room Hotel Grand Clarion selama dua hari yakmi tanggal 26 hingga 27 November 2016.
“Peserta akan di jamu di rumah rektor Unhas welcome party 25 November, selama dua hari akan membahas masalah kesehatan dunia kedokteran yang selama ini belum terpecahkan dengan pendekatan klinis,” ujarnya.
Kagiatan ini menghadirkan pembicara nasional dalam simposium serta makalah bebas seperti Prof dr Ali Ghufron Mukti, Dirjen Sumber Daya Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof dr Amin Soebandrio, Direktur Lembaga Biologi Molekuler Eijkman serta Prof dr Irwan Yusuf Guru Besar Kedokteran Unhas. (Rukman/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar