Kunjungan Kapolda Ke Kodim 1426 Takalar,Dandim Berharap Kunjungan Sunergitas Seperti Ini Terlaksana di Seluruh Indonesia



Kabarmaspul-Menanggapi kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Dr. Anton Charliyan Mpkn bersama dengan rombongan ke Markas Komandan Distrik Militer 1426 Takalar,  Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Hndrik Dickson berharap agar hal serupa bisa di lakukan di seluruh Indonesia.

Karena menurutnya kedua institusi tersebut adalah Garda terdepan penunjang keamanan bangsa dan negara. Olehnya itu kata Hendrik Dickson, sinergitas dan silaturahmi harus senantiasa terbangun. 

"Karena pihak asing yang ingin melihat bangsa Indonesia pecah belah adalah dengan cara mengadu domba antara TNI dan Polri, jadi saya berharap agar kunjungan seperti ini bisa di lakukan di setiap Markas Markas TNI, supaya hubungan persaudaraan senantiasa terjalin" kata Hendrik Dickson Kamis (03-11-2016).

Selain itu pada kesempatan yang sama, usai mendengarkan paparan yang di sampaikan Irjen Pol Anton Charliyan di Markas Komando Dandim 1426 Takalar, Hendrik juga mengatakan sangat terharu dengan sosok beliau Anton Charliyan yang sangat bijak dalam memimpin.

"Beginilah pemimpin yang sebenarnya, yang selalu mengedepankan kepentingan anggota, jauh jauh dari Makassar memgunjungi seluruh markas TNI di daerah tak lain hanya untuk melihat perdamaian para jajarannya dengan pihak TNI saya salut sama pak Kapolda, terima kasih pak Kapolda banyak pelajaran yang sangat berharga yang bisa saya petik dari kunjungan bapak kapolda ke Makodim 1426 Takalar" Terangnya.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar