Mengecek Ruangan Pelayanan Publik Polres Takalar,Kapolda SulSel Ingatkan Lebih Humanis Dalam Melayani Masyarakat



Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Irjen.Pol.DR.DRS.H.Anton Charliyan,MPKN mengecek ruang-ruang pelayanan publik yang ada di Polres Takalar. Hal itu dilakukan dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Polres Takalar, Kamis (3/11/16).
Didampingi Kapolres Takalar Akbp Iskandar, Kapolda Sulsel melakukan pengecekan di Ruangan Tribratanews Polres Takalar, ruangan SPKT dan ruang tahanan Polres Takalar.
Di ruang Tribratanews Polres Takalar Kapolda mengaharapkan kinerja para personel operator lebih ditingkatkan dan melakukan patroli media serta memanfaatkan fasilitas ruangan, perangkat IT yang dimiliki semaksimal mungkin.
Demikian pula pada ruang Pelayanan SPKT, Kapolda menghimbau agar dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik harus diutamakan.
“Anggota harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati dalam melakukan tugas Kepolisian dalam melayani Masyarakat di ruang SPKT,” ujar Kapolda Sulsel.
Sedang pada ruang Tahanan Polres Takalar Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan melakukan pengecekan ke seluruh Ruang Tahanan dan Penghuninya, tidak terkecuali pada kamar mandi para tahanan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar