Novanto Yakin Jika Akom Tidak Akan Melawan Pergantian Ketua DPR


Kabarmaspul- Hasil rapat pleno partai Golkar memutuskan mengajukan kembali Setya Novanto menjadi ketua DPR menggantikan Ade Komarudin. Terkait hal tersebut, pria yang akrab disapa Novanto ini enggan berkomentar banyak.
Novanto enggan membocorkan apakah dirinya telah berkomunikasi dengan Ade Komarudin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar.
“Saya saja baru sampai tadi malam, ketemu presiden terus ada rapat-rapat, pagi ini ada rapat. Nanti tentunya pasti, semuanya akan berjalan dengan baik,” kata Novanto usai pertemuan dengan Ketum PAN di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016).
Apabila kembalinya dia menjadi ketua DPR lagi akan menimbulkan kegaduhan, Novanto berujar bahwa dia tidak mengetahui potensi itu. Hingga kini dirinya juga masih menunggu perkembangan dari internal Golkar.
“Saya saja masih belum lihat. Nanti kita lihat perkembangan dari semua, dari DPP partai juga masih mau laporin,” ungkapnya.
Mengenai isu bahwa Akom sendiri akan melakukan perlawanan, Novanto mengaku belum mendengar hal itu. Dia tetap menghormati Akom yang telah menjabat ketua DPR selama 11 bulan.
“Ya kita nggak pernah dengar (ada perlawanan), kita saling menghormati kepada Saudara Akom. Semuanya itu kita serahkan kepada putusan daripada DPP Partai Golkar. Itulah menjadi masalah, semua saya percayakan pada DPP,” lanjutnya.
Terkait apakah benar apabila tergeser dari kursi DPR Akom akan kembali menjadi ketua fraksi, Novanto kembali tak banyak berkomentar.
“Ya kita lihat nanti, semuanya saya bicarakan secara musyawarah, secara baik,” tutupnya. 
Sumber:detik.com

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar