PAN Beri Sinyal Dukung Iksan YL Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Ashabul Kahfi memberikan sinyal kuat akan mendukung Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk bertarung di pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.
Menurut Kahfi, selama ini IYL memiliki hubungan baik dengan PAN di Sulsel, sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan dukungan PAN diarahkan ke adik Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tersebut.
“Pak Ichsan itu sudah dekat dengan PAN dari dulu,” Kata Kahfi kepada wartawan di gedung DPRD Sulsel, Rabu, (16/11/2016).
Apalagi, kata Kahfi, saat ini baru IYL yang melakukan komunikasi dengan DPW PAN Sulsel terkait pilgub. “Saat ini baru Pak Ichsan yang pernah ketemu, kalau Pak Rusdi itu kan kemarin ketemu di Muscab,” tambahnya.
Kahfi menambahkan, pertemuan yang dilakukan IYL dan DPW PAN Sulsel beberapa waktu lalu mendapat respon baik dari ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, sehingga pertemuan tersebut akan terus ditindaklanjuti.
“Yang jelas, DPP juga sementara memantau untuk Pilgub Sulsel, siapa yang berpeluang menang dan punya kedekatan dengan PAN,” terangnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar