Persakmi Kumpul Pakar Di Makassar Bahas Kesehatan Nasional


Kabarmaspul-Perhimpunan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) dijadwalkan menggelar refleksi akhir tahun dengan tema “Disparitas Pembangunan Kesehatan di Kawasan Timur Indonesia”.
Ketua Panitia Surahman Batara mengaku, kegiatan yang akan di gelar 24 Desember di Kota Makassar nantinya akan dikemas dalam bentuk seminar nasional dengan menghadirkan sejumlah pakar di bidang kesehatan.
“Semua akademisi dan pakar kesehatan masyarakat akan berkumpul di Makassar, sekaligus membahas program pembangunan kesehatan masyarakat di KTI,” kata Surahman Batara, Minggu (20/11/2016).
Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UMI ini mengatakan, pertemuan nantinya akan merumuskan program pembangunan kesehatan bagi masyarakat di kawasan Timur Indonesia.
Menurut Surahman, kegiatan ini akan dihadiri para guru besar dan pakar di bidang kesehatan yang akan sama-sama membahas rumusan program yang akan ditawarkan ke pemerintah sebagai wujud kepedulian Persakmi.
“Ini bentuk wujud kepedulian Persakmi kepada pemerintah, dimana program pembangunan kesehatan di Kawasan Timur Indonesia akan dikerjasamakan dengan pemerintah kedepannya,” jelasnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar