Polda SulSel Gelar Upacara Pasukan Ops Zebra 2016 Di Mapolda SulSel


Kabarmaspul-Kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Polisi, Dr. Anton Charliyan, Mpkn, gelar "upacara gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2016" di halaman Mapolda Sulsel jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (16-11-2016), sekitar pukul 08 : 00 wita pagi. 

Upacara gelar pasukan dalam rangka  Operasi Zebra 2016 yang rencananya akan di gelar mulai hari ini 16 November hingga pada tanggal 29 November 2016, hal tersebut kata Irjen Pol Anton Charliyan bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

"Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik" ucap Irjen Anton Charliyan saat membacakan amanat serentak.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolda Sulawesi Selatan dalam amanat serentak yang dibacakan di hadapan peserta upacara berharap agar seluruh stakeholder mampu mempersiapkan langkah langkah antisipasi baik secara teknis maupun strategis agar potensi pelanggaran kemacetan serta kecelakaan lalu lintas yang terjadi bisa diminimalisir sehingga tercipta Kamseltibcar yang mantab untuk menindak lanjuti kebijakan nawacita  Presiden Republik Indonesia yang di jabarkan dengan program prioritas Kapolri yang di sebut Program Promoter.

"Yakni Profesional Modern dan terpercaya yang dapat diuraikan sebagai berikut. Profesional meningkatkan SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan serta melakukan pola pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah di pahami dilaksanakan dan dapat diukur keberhasilannya" kata Anton Charliyan.

"Modern melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan almatsus dan Alpakam yang modern, sedangkan terpercaya adalah melakukan reformasi internal menuju polri yang bebas dan bebas dari kkn, guna terwujudnya penegakan hukum yang objektif, transparan, akuntabel dan berkeadilan" lanjut Irjen Pol Anton Charliyan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar