Prof Tahir Kasnawi Pimpin Kualisi Indonesia Kependudukan Dan Pembangunan



Kabarmaspul-Ketua Dewan Senat Universitas Hasanuddin Makassar, Prof Dr HM Tahir Kasnawi, SU kembali diberi amanah menjadi Ketua Koalisi Indonesia untuk Kepedudukan dan Pembangunan Provinsi Sulsel untuk periode 2016-2020.
Demikin ditegaskan Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Djalaluddin Abdullah, S.Sos, M.Si ditemui di Hotel Tree Makassar, Sabtu (12/11/2016).
Dijelaskan, rapat perdana sekaligus perkenalan bagi para pengurus yang berasal dari berbagai latar belakang ini akan digelar di Hotel Tree dengan mengundang seluruh anggota pengurus.
“Kepengurusan ini dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikan pengurus untuk selanjutnya, membentuk Koalisi Muda dari kalangan remaja dan mahasiswa untuk bersinergi memersiapkan generasi berencana,” tegas Djalaluddin.
Kehadiran koalisi ini akan bersinergi mempercepat pergerakan program kependudukan berencana dan pengembangan keluarga,tandasnya.
Para pengurus koalisi terdiri dari majelis kependudukan, Gubernur Sulsel, Kepala BKKN Sulsel, Kepala BPS Sulsel, Rektor Unhas, UIN Alauddin, UNM, Dr H Anwar M Diah, MM dan Dr Ir HA Majdah Agus Arifin Nu’man, M.Si.
Para wakil ketua yakni; Dr.H. Anwar Parawangi, M.Si, Dr Zainuddin, M.Si, Setio Nugroho, MA, Dra. H Nurhayati Azis, M.Si, Dr Jaaluddin Sawaji, SE, MPM, Prof Dr Hj Syamsu Nujum, SE, M.S.


Sekretaris, Djalaluddin Abdullah, S.Sos, MM,wakil ketua, Drs.Amir Muhiddon, M.Si, Akmal, S.Hut, M.Si, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si, Faisal Fahmi, SKM, M.Kes. Bendahara, Dr, Hj.ST. Syamsudduha, M.Pd. Wakil Bendahara, H. Andi Muchsin, SE, M.Si dan Elys, S.Sos dan dilengkapi dengan beberapa komisi. (Arif/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar