Sekjen Golkar:Novanto Ditunjuk Jabat Ketua DPR Secara Bulat Dan Aklamasi


Kabarmaspul-Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menegaskan hasil pleno DPP yang menunjuk Setya Novanto sebagai Ketua DPR diputuskan secara aklamasi. Proses pergantian posisi pun diharapkan cepat.
“Bahwa DPP Golkar telah mengambil keputusan secara bulat, aklamasi ya untuk mengembalikan posisi ketua DPR Setya Novanto dengan pertimbangan melalui proses apa yang dituduhkan Setnov dalam proses-proses yang ada itu, mengajukan judicial review ke MK lalu MK mengambil suatu keputusan bahwa penyadapan yang dilakukan tidak menjadi alat bukti, kemudian yang kedua tuduhan permufakatan jahat secara hukum yang pernah dituduhkan itu tidak benar,” jelas Idrus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).
Dengan keyakinan Novanto tidak bersalah itulah Idrus mengatakan, Novanto bisa terpilih sebagai ketua umum Golkar. Oleh karenanya untuk mengembalikan marwah dan pribadi Novanto sebagai representasi Golkar yang tidak bersalah itu dia ditunjuk menjabat sebagai Ketua DPR lagi.
undefined
“Nah untuk pertimbangan itu semua untuk mengembalikan marwah partai, peningkatan kinerja, dan lain sebagainya dan juga Setnov secara pribadi maka dalam rapat pleno kemarin dilakukan dan dipimpin ketua harian, diambil keputusan secara aklamasi bulat, tanpa ada komentar apapun dan semua setuju,” ujar Idrus mantap.
Oleh karenanya untuk menunjukkan Golkar sebagai partai yang demokratis, kata Idrus, pihaknya akan menjalankan keputusan DPP itu. Dia pun segera berkirim surat ke fraksi dan pimpinan DPR.
“Sebagai tindak lanjut mengirim surat ke fraksi dan pimpinan DPR secepat mungkin. Kan hari ini kami ada di sini,” jelas Idrus yang didampingi Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid.(Sofyan/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar