Selle KS Dalle Sebut SYL Terlalu Banyak Keinginan Sehingga Gagal Fokus



Kabarmaspul-Belum jelasnya pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) pokok 2017 dan banyaknya program pembangunan di Sulsel yang belum selesai ditanggapi salah satu legislator dari Partai Demokrat, Selle KS Dalle.
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel ini mengatakan, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo terlalu banyak keinginan sehingga banyak pembangunan yang terbengkalai.

“Saya menilai Pak Gubernur Syahrul Yasin Limpo gagal fokus, terlalu banyak yang ingin dilakukannya,” katanya kepada wartawan di DPRD Sulsel, Selasa, (01/11/2016).Menurutnya, salah satu program yang belum selesai diantaranya adalah jalan provinsi sepanjang 115 kilometer. 

Tapi, hingga saat ini baru selesai 86,7 persen ditambah lagi pembangunan jalan layang di Camba, sementara infrastruktur kereta api belum tuntas.


Belum lagi, lanjut Selle, program pembangunan Mamminasata yang saat ini belum jelas dan terbengkalai. “Kalau ini dijalankan akan jauh lebih bagus, dapat memicu lahirnya kantong ekonomi baru di Sulsel,” terangnya
Mestinya, kata Selle, kawasan Maminsatta di permantap atau program jalan Bone Barat-Pangkep, Malino-Sinjai dikerjakan.
“Belum lagi janjinya soal Luwu Raya, Walenrang Barat tembus Toraja Utara. Ini belum selesai mau kerja lagi program yang lain,” tegasnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar