Sinergitas Polri Dan TNI Harus Tetap Terjaga



Kabarmaspul-Sinergitas dan kebersamaan TNI - Polri meski kedua institusi tersebut berbeda atap namun menurut Pelaksana tugas Komandan Distrik Militer 1425 Jeneponto, Letnan Kolonel Infantri Sandi kamedianto menganggap TNI - Polri adalah harga mati.

Hal tersebut di ungkapkan Sandi Kamedianto di hadapan Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Anton Charliyan serta ratusan prajurit TNI dan Polri di halaman Makodim 1425 Jeneponto, saat menerima kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Makodim 1425 Jeneponto, Rabu (02-11-2016).

"Sinergitas TNI - Polri itu adalah harga mati, tidak ada satu pun bangsa atau pihak asing yang bisa mengadu Domba kami karena kami sadar bahwa bangsa indonesia perekatnya adalah TNI - Polri, olehnya itu komitmen kami TNI - Polri kebersamaan adalah harga mati" kata Sandi Kamedianto.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Anton Charliyan menyambut baik dan sangat mengapresiasi sinergitas TNI Polri Jeneponto yang telah terjalin. Meski begitu, Jendral Bintang dua tersebut tetap mengingatkan agar silaturahmi sesama anggota harus senantiasa terjalin.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar