SYL Harap Danny Pomanto Pimpin Kembali Kota Makassar



Kabarmaspul-Kehadiran Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di setiap acara perayaan HUT Kota Makassar ke 409 tahun tepatnya Makassar jalan sehat 2016, tentu menjadi pernyataan kalangan pejabat, politikus partai, akademisi dan tentunya masyarakat Kota Makassar.


Pasalnya, kedua petinggi di pemerintahan ini kerap memperlihatkan kedekatan emosionalnya dan tentunya silaturahmi yang semakin hari semakin membaik diluar dari persahabatan mereka. Bahkan, tak tanggung-tanggung kedua tokoh Provinsi Sulsel ini sering juga dikabarkan saling mendukung satu sama lain dalam hal perpolitikan di Sulsel.
Dalam kesempatannya memberikan sambutan dalam acara Makassar jalan sehat 2016, Syahrul Yasin Limpo tampak banyak memuji kinerja dan karya mantan konsultan tata ruang ini. 

Selain itu, ratusan ribu pasang mata peserta jalan sehat riuh ketika Syahrul Yasin Limpo menyebut nama Danny Pomanto sebagai pemimpin yang hebat berbirokrak.
“Kota makassar adalah kota andalan di indonesia dan kita semua berharap agar makassar menjadi 2 kali tambah baik, Perayaan ulang tahun kota makassar ke 409 menjadi suatu simbol suatu negara yang tua di asia dan indonesia,” sebut Gubernur dua periode ini. Minggu, (06/11/2016)





Tak hanya itu saja, Ketua Asosiasi Gubernur se-Indonesia ini mengaku sangat bangga jika Kota Makassar dipimpin dua kali oleh Moh Ramdhan Pomanto. Sebab kata Syahrul, Danny Pomanto dianggap berhasil merubah segala kondisi terburuk di Kota Daeng menjadi sebuah kota yang diperhitungkan di Indonesia.
“Di beberapa kota lainnnya di indonesia banyak orang takut kalau banyak orang ramai dan berkumpul tetapi di Kota Makassar tetap saja aman dan damai,” akunya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengucapkan, banyak berterima kasih kepada antusias tinggi bagi seluruh warga Kota Makassar khususnya peserta jalan sehat 2016. Karena kata Danny, para warga bersedia hadir untuk meramaikan perayaan HUT Kota Makassar ke 409 tahun.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta gerak jalan santai yang telah hadir di pagi ini untuk turut meramaikan pelaksanaan jalan santai 2016,” ucap Arsitektur tata kota ini.
Danny menambahkan, jika pelaksanaan jalan sehat kali ini adalah bukti bahwa sebuah kota dunia telah berdiri tegak saat ini.

“Pelaksanaan gerak jalan santai ini adalah suatu pertanda bahwa Kota Makassar adalah kota yang aman dan damai,” tambahnya.
Dengan penuh rasa syukur, Danny Pomanto sapaan Ramdhan Pomanto mengajak para peserta untuk menyambut perayaan ini dengan penuh gembira. Namun kata dia, ia tak lupa mengingatkan jika kebersihan lingkungan adalah hal yang wajib di jaga oleh para peserta.

“Mari kita laksanakan jalan sehat bersama dengan gembira dan jangan lupa di jalan ambil sampah (Lisa),” kuncinya.
Berdasarkan pengamatan pelaksanaan jalan santai 2016 ini, diprediksi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bakal mendukung Danny Pomanto untuk bertarung di Pilkada serentak yakni Pilwalkot 2018.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar