Ternyata Latinro Tidak Mundur Tapi Dipecat Dari Gerindra SulSel


Kabarmaspul-Mundurnya La Tinro La Tunrung dari Kursi Ketua DPD Gerindra Sulsel memunculkan banyak spekulasi dari kader internal partai besutan Prabowo subianto tersebut.
Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Isradi Zainal mengatakan, pengunduran diri La Tinro Latunrung hanya untuk menutupi jika dirinya akan dicopot sebagai ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan.
“Sebenarnya sudah lama ingin diberhentikan, jadi tidak perlu lagi berspekulasi mundur,” papar Isradi beberapa waktu lalu
Isradi juga menjelaskan, La Tinro dipecat karena berbagai faktor, salah satunya karena gagal dalam memimpin Gerindra di Sulsel.
“Hasil evaluasi menyatakan La Tinro gagal, dari 11 kursi di Provinsi, itu hasil kerja Rudianto Asapa, tunggu saja tidak lama lagi turun penggantinya,” paparnya.
Senada dengan hal tersebut, salah seorang kader internal yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, La Tinro diduga melakukan mobilisasi massa untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK, padahal dia tercatat sebagai ketua tim pemenangan Prabowo – Hatta.
“Ini salah satu bukti penghianatan terhadap Ketua umum, dia ketua tim tapi mendukung calon lain,” jelasnya.
Saat ini beredar kabar, Andi Iwan Darmawan Aras yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI akan menjadi pelaksana tugas La Tinro La Tunrung. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar