Tiba Di Kabupaten Enrekang Dalam Kunjungan Kerja,Kapolda SulSel Dijamu Dangke



Kabarmaspul-Kapolda Sulsel Irjen Pol, Dr.DRS.H. Anton Chrliyan MPKN tiba di rumah jabatan Bupati kabupaten Enrekang, dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sulsel, Selasa (08-11-2016), sekitar pukul 22,10 wita, malam.

Kapolda Sulsel bersama dengan rombongan langsung di jamu kue tradisional "Barongko" di ruang tamu Bupati Enrekang di jalan Sulthan Hasanuddin, kabupaten Enrekang.

Setelah itu Kapolda Sulsel bersama dengan rombongan langsung di jamu makanan tradisional khas kabupaten Enrekang "Dangke" yakni makanan yang terbuat dari susu sapi segar yang di bekukan dengan memakai getah pepaya. 

Selain itu makanan khas kabupaten Enrekang "Nasu cemba" yakni daging yang di masak dengan memakai daun asam khas di campur dengan kelapa yang di sangrai juga menemani santapan malam Kapolda Sulsel di rumah jabatan Bupati Enrekang

Hadir dalam penyambutan tersebut Bupati Kabupaten Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando M.Pd, ketua DPRD Enrekang, H. Banteng K, wakil Bupati kabupaten Enrekang, H. Amiruddin serta beberapa Unsur Muspida lainnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar