UPRI Makassar Gelar Kegiatan Ngobrol, Membaca dan Musikalisasi Puisi WS RENDRA


UPRI Makassar

KABARMASPUL.COM, Makassar-- Universitas Pejuang R.I (UPRI)Makassar pada hari ini Sabtu 19 Nopember 2016 bertempat di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pejuang R.I Makassar jalan baruga raya antang gelar kegiatan Ngobrol, membaca dan musikalisasi puisi WS RENDRA.

Dalam sambutan Dekan FKIP Dr. H. Mustain, S. Pd, M. Pd menyatakan “ saya sangat bangga karena kegiatan ini dapat meliputi kerjasama antar kampus yang tentunya meminnta Ketua Prodi Sejarah beserta rektor Universitas Pejuang R.I Makassar untuk mensport kegiatan-kegiatan yang sejenis kegiatan ini”

Disisi lain Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS dalam sambutanya menyatakan “Ini merupakan kegiatan pertamakalinya di Universitas Pejuang R.I Makassar dan rasa syukur yang sangat besar serta ucapan termah kasih pada seluruh panitia dan beberapa lembaga dari Universitas Muslim Indonesia (UMI), Institut Seni Budaya Indoneia (ISBI), dan Teman Sejarah dari Universitas Hasanuddin (UNHAS)Serta dari Lembaga Lingkar yang telah meyukseskan acara ini di Universitas Pejuang R.I Makassar” Ungkap Ibu Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar

‎Lanjut Andi Niniek “baru pertama kalinya saya membaca sajak atau puisi yang diciptkan oleh WS Rendra, dan harapan saya agar kegiatan ini dapat berlanjut ke depanya lagi dan bisa terus menjalin kerja sama yang baik antar kampus UNHAS, kampus lainnya serta ke semua lembaga Se- Kota Makassar pada khususnya dan sulawesi selatan pada umumnya berjalan terus dan tidak sampai disini saja” Tegas Mantan Ketua Umum KNPI Propinsi Sulawesi Selatan. (endy/kabarmaspul)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar