49 OKP Dan 24 DPD Datang Hadiri Musda KNPI Kubu Mizar


Kabarmaspul-Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel kubu Mizar Roem yang digelar disalah satu Hotel di Makassar, dihadiri 49 OKP dan 24 DPD II KNPI kabupaten dan kota.
Ketua Panitia Musda, Hasrul mengungkapkan, penyelenggaraan Musda Ke 14 ini digelar dari tanggal 16 hingga 18 Desember 2016. 
“Musda ini digelar 3 hari, ada 49 OKP dan 24 DPD II Kabupaten dan Kota se Sulsel yang hadir. Dari jumlah tersebut tercatat 87 orang memiliki hak Suara,” kata Hasrul saat menyampaikan laporan pada pembukaan Musda KNPI Sulsel, di Hotel Singgasana Makassar, Jumat (16/12/2016).
Sementara itu, Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh OKP serta Pengurus DPD II KNPI kabupaten dan kota yang tetap setia menemaninya hingga akhir kepengurusan. 
“Terima kasih telah mendampingi saya, terima kasih telah membentengi saya hingga akhir kepengurusan,” ujarnya.

Mizar juga menyinggung soa dualisme yang terjadi ditubuh KNPI. Menurutnya, selama 9 tahun ber KNPI dirinya tidak pernah diajarkan untuk memburu jabatan. 
“Sekarang memang jamannya kembar, kita serupa tapi tak sama, kita berorganisasi ingin berkarya dengan ikhlas untuk kemajuan Sulsel dan Indonesia,” jelasnya. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar