Adik Kandung Bupati Enrekang Bakal Ujian Doktor Ilmu Lingkungan Di Malang


Kaabarmaaspul-Adik kandung bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando,M.pd yang juga menjabat sebagai kepala Dinas Perikanan,Pertanian,Peternakan(DKP3)Kota Makassar yakni, Abd.Rahman Bando,SP ,M.si bakal mengikuti ujian promosi Doktor bidang Lingkungan Hidup,di universitas Bramijaya Malang.Selasa(6/12/2016)besok.


Hasil pantauan kabarmaspul.com,Keberangkatan Rahman Bando ke kota Malang dalam mengikuti ujian promosi Doktor besok didampingi segenap keluarga besarnya dan para awak media yang bertugas di kabupaten Enrekang.Turut serta mendampingi Rahman Bando,yakni istrinya,Bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bando,M.pd,ketua BPC HIPMI Enrekang,Mitra Muslimin Bando,Kepala Bapemdes Enrekang Arifin Bando,dan sejumlah awak media kabupaten Enrekang.


Hal itu dibenarkan Abd.Rahman Bando kepada kabarmaspul.com melalui pesan singkatnya lewat telpon genggamnya,Senin(5/12/2016).Jika dirinya besok bakal mengikuti ujian dalam mencapai gelar pendidkan Doktor bidang lingkungan hidup.

"Saya rencananya selasa besok akan mengikuti ujian Doktor bidang lingkungan hidup di universitas Brawijajaya,Malang.Saya bersama keluarga besar dan kerabat sudah berada di Kota Malang untuk mempersiapkan seluruh rangkaian dalam menghadapi segalah rangkaian ujian dari tim penguji yang akan saya lalui besok."Ujar Rahman Bando,kepada kabarmaspul.com.



Sebagai putra daerah Massenrempulu kabupaten Enrekang,Rahman Bando meminta semua lapisan masyarakat kabupaten Enrekang dan para kerabatnya agar mendoakan dirinya sukses dalam mengikuti ujian promosi doktor yang akan dirinya raih.

"Saya meminta kepada seluruh keluarga besar saya,para kerabat, para tokoh serta semua elemen masyarakat kabupaten Enrekang, kiranya mendoakan saya agar Allah yang maha pencipta senantiasa memberi saya kemudahan dan kekuatan agar ujian besok beejalan dengan lancar sesuai harapan"Jelas Rahman Bando.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar