A.Mustaman Optimis Timnas Indonesia Juarai Piala Suzuki AFF 2016 Besok


Kabarmaspul.com-Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman optimis tim nasional Indonesia bisa mewujudkan impian mengangkat trofi Piala AFF Suzuki Cup 2016 dengan mengalahkan juara bertahan Thailand.
Pada final leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor tipis 2-1. Leg kedua akan digelar besok, Sabtu 17 Desember di Bangkok Thailand.
Pada leg kedua ini, Aman sapaan akrab Andi Mustaman optimis Indonesia bisa meraih hasil postif sehingga bisa keluar sebagai juara. “Pemain kita memiliki mental kuat yang bisa mengatasi permainan Thailand,” ujar Aman di Makassar, Jumat (16/12/2016).
Sejak digelar pertama kali pada 1996, Indonesia belum pernah menjadi juara pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini, dan tampil sebagai runner-up empat kali. Aman mengatakan, dengan segala hambatan yang ada, ia meyakini Indonesia bisa membuat kejutan.
Meskipun banyak orang menyebut permainan Thailand itu lebih bagus, Aman yakin timnas Indonesia yang akan memenangkan dan meraih gelar juara Piala AFF 2016.
“Saya bilang kalau di lapangan, itu pasti akan terjadi sesuatu dan sesuatu yang akan terjadi. Yang penting bermain dengan baik dan sportif serta semangat. Pasti akan positif hasilnya. Ini telah terbukti di leg pertama,” dia menambahkan.
Untuk itu, Aman mohon doa restu agar seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan. Sebab timnas Indonesia sudah lama sekali belum pernah menjadi juara. “Saya harap ini merupakan momentum yang baik bagi timnas Indonesia untuk meraih gelar juara Piala AFF 2016,” katanya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar