Burhanuddin Andi Ketemu Gubernur Lira SulSel,Mereka Bahas Ini


Kabarmaspul-Mantan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Burhanuddin Andi bertemu dengan Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel Ryan Latif di salah satu Warkop bilangan Jalan Boulevard, Makassar beberapa waktu lalu.
Pertemuan tersebut terkait keinginan koordinator staff ahli Kapolri itu maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.
Ryan Latief yang dimintai tanggapan soal pertemuan itu, menampik jika pertemuanya dengan Burhanuddin Andi untuk membahas dukungan di Pilgub Sulsel nanti.
“Kami cuma silaturahmi dan membahas organisasi. Kalau soal bahas Pilgub Sulsel itu untuk kedepannya. Intinya pertemuan kami dengan bapak Burhanuddin Andi hanya bincang soal bela negara,” ungkap Ryan Latief kepada para media, Senin (12/12/2016).
Meski demikian, kata Ryan, dirinya memang sangat mendukung calon yang memiliki karakter seperti Burhanuddin Andi maju sebagai calon orang nomor satu di Sulsel yang kini dijabat Syahrul Yasin Limpo.
“Kalau soal dukungan, saya pribadi sangat berharap karakter seperti Pak Burhanuddin dapat memimpin Sulsel kedepan,” imbuhnya.
Sementara itu, Burhanuddin Andi belum bisa dikonfirmasi mengenai pertemuan tersebut. (Ahmad/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar