Djayadi Suleman:Mitra MB Sosok Pemuda Yang Pekerja


Kabarmaspul.com - Putra sulung bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando,M.pd yang berlatar belakang pengusaha ini telah sukses mengharumkan nama kabupaten Enrekang,sebagai sosok pemuda yang berpotensi di kepemudaan Sulawesi Selatan.Putra sulung bupati Enrekang itu adalah,Mitra Fahruddin.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD kabupaten Enrekang,Ir.Djayadi Suleman kepada kabarmaspul.com.selasa,(20/12/2016).Menurut legislator dari partai Demokrat ini,sosok Mitra Fahruddin adalah pemuda yang tangguh dalam berproses di berbagai organisasi.Dua hari lalu Mitra terpilih sebagai bendahara umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan dibawa kepemimpinan DPD KNPI SulSel,Imran Eka Saputra.


"Mitra tidak hanya sebagai putra bupati Enrekang yang tinggal diam,Mitra telah sukses mengangkat nama pemuda kabupaten Enrekang yang punya kualitas dalam berproses di berbagai organisasi,seperti di KNPI.Mitra punya kemapaman dan kemampuan yang luar biasa.Makanya Mitra di beri amanah sebagai bendahara umu KNPI SulSel di kepemimpinan Imran Eka Saputra",beber Djayadi Suleman.


Penilaian Mitra Fahruddin dimanata anggota DPRD Enrekang ini,sosok Mitra adalah pemuda yang pekerja yang mampuh membuahkan hasil sebagai bahan perbincangan saat ini di kabupaten Enrekang.

"Saat ini nama Mitra diperbincangkan di berbagai kalangan masyarakat.Dia sukses mengangkat nama Enrekang dan nama baik keluarganya.Mitra membawa tanda jika pemuda Maspul sangat diperhitungkan di tingkat Provinsi",jelas Djayadi.

Selain Mitra Fahruddin sebagai putra daerah kabupaten Enrekang yang mengabdi di DPD I KNPI SulSel,ada juga sosok pemuda putra daerah Enrekang.yakni,H.A.Ian Kurniawan Latanro.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar